REPUBLIKA.CO.ID,ROMA–Pemain depan Swedia Zlatan Ibrahimovic tidak memperkuat tim AC Milan untuk menghadapi pertandingan Liga Champions melawan Barcelona di Camp Nou pada Selasa karena cedera kunci paha. Bahkan pemain berusia 28 tahun itu tidak ikut pergi ke Spanyol bersama para pemain lainnya di tim Milan untuk menghadapi bekas klubnya tersebut.

 

Namun pemimpin eksekutif Adriano Galliani mengatakan bahwa hal tersebut bukan masalah besar bagi juara Italia tersebut. “Kami tenang dan santai, kami akan memainkan Pato dan (Antonio) Cassano, yang merupakan dua pemain hebat,” katanya para para pewarta.

“Saya tidak menyesali diri. Kami juara Italia dan kami bukan akan bermain pada pertandingan babak sistem gugur, masih akan ada pertandingan lain, jadi kami akan tetap tenang. Barcelona merupakan tim terbaik di dunia, tapi kami merupakan tim dengan trofi (internasional) paling banyak.”

“Kami akan bermain seperti yang kami lakukan di stadion terbaik di dunia, ini akan menjadi sebuah pesta sepak bola.” Milan dan Barcelona menjadi favorit untuk melaju dari Grup H, yang juga berisi klub kecil Viktoria Plzen dan BATE Borisov.

 

Source : Republika.co.id

Credit : Yahoo! Indonesia NEWS